Archive | Film RSS feed for this section

Akibat Nonton Film Horror

23 Nov

Siang itu saya di telpon kakak saya.
“Paket yang kamu tunggu sudah datang.”

Yihaaa… hampir saja saya koprol kalo gak ingat kalau saya tidak bisa melakukannya wkwkwkwk…

“Kapan datang ke sini?”

“Gak tau nih, besok mungkin.” Kata saya agak kurang yakin. Tapi suer… saya begitu ingin langsung membuka paket kiriman Yhuda itu.

Dua hari kemudian.

Saya memegang amplop coklat yang diselotip semua sisinya. Dengan meringis saya mencoba membuka paket itu. Huft… susah banget nih! Robek aja aaah …

Sreeeeet….

Saya memegang bungkusan lagi.

“Haish, mengapa bungkusnya pake koran yang ada tulisan Arabnya sih?” Saya ngomel2. Dasar Endhut, bikin repot gw aja. Masa pake bungkusan yang ada ayatnya sih? Huft…

Akhirnya, penghalang terakhir pun bisa disingkirkan. Saya membuka salah satu tempat CD. OMG, saya betul2 bingung harus mulai memutar yang mana. Saya mencari title tiap disc tapi semua disc gak ada titlenya. Saya ingin menonton film Korea, tapi mengapa yang saya putar malah film horror Thailand?

Dengan senyum jahat… saya memikirkan suatu rencana terkait film horror ini. Okelah, film ini akan saya simpan untuk malam Jum’at nanti. Baca lebih lanjut