Prompt #9: Wangi yang Sama

11 Apr

pelukan-ibuAku kaget tatkala Tisya telah berada di samping dan memeluk lenganku.
“Ada apa, Tisya?”
“Tante harum banget. Tisya suka!”

Aku bertatapan dengan Yoga. Aku gak pake parfum!

“Tante senang kalau Tisya suka.”

“Iya. Wangi tante mengingatkan Tisya pada Bunda. Tisya serasa meluk Bunda.”

Lagi-lagi aku bertatapan dengan Yoga.

Apa maksudnya? Yoga menggeleng.

Aku menghela nafas. Mudah-mudahan ini reaksi positif Tisya akan hubunganku dengan ayahnya.

Sebelum berpisah…

“Menurut Tisya, wangi tante kayak apa?”

Mata bulatnya menerawang. “Dulu, waktu bunda masih ada, Tisya mencium wangi yang sama di mana-mana. Tisya suka. Sekarang tidak pernah ada lagi.” Dia menunduk. Sedih.

Sesampai di rumah, aku mencium lengan bajuku mencari wangi yang sama dengan yang dicium Tisya. Tapi aku hanya mencium aroma pewangi pakaian yang melekat dibajuku. Aku ke ruang cuci dan mendapati botol Downa merah yang wanginya sama dengan bajuku.

***

Jumlah kata: 136

Iklan

11 Tanggapan to “Prompt #9: Wangi yang Sama”

  1. Helda 13 April 2013 pada 1:48 pm #

    Jadi…, harum pewangi pakaian ya Tis, maksudnya? Tisya, Tisya 😀

    • nurusyainie 13 April 2013 pada 2:10 pm #

      Iya, tante Helda 😀
      Dulu waktu bunda Tisya masih ada, suka pakai pewangi yang sama.

  2. Carra 14 April 2013 pada 12:36 am #

    Downa ya… *dilarang menyebut merk* 😆

    • nurusyainie 14 April 2013 pada 7:40 am #

      Wkwkwkwk… 😀 Ini saya plesetin namanya, Mak Carra.
      Saya ikutin Stand Up Comedy. Para Comic kalau mau nyebut merk atau nama tokoh terkenal, diplesetin dikit.

      Lha, masih untung saya toh, Mak. Yang lain nyebut merk parfum terkenal dengan harga2nya lagi hahahahaha… 🙂

      • latree 15 April 2013 pada 9:16 am #

        ayoh mbak, diajukan ke yang punya merk buat bahan iklan hehe…

        • nurusyainie 15 April 2013 pada 11:57 pm #

          Owh, hahaha… gak kepikiran bisa buat iklan.
          *jadi inget cerita Hazmi Srondol tentang Indomie*

  3. Ayu Citranigtias 15 April 2013 pada 9:04 am #

    Wah bentar lagi Tisya punya mama baru

    • Istiadzah 15 April 2013 pada 10:58 am #

      baru baca, dan ngekek! bhahahaha kirain wangi apaah gituh ya, ealah pewangi pakaian! *doh*

      sumpah. aku kira wanginya si tante sama kyk bundanya tisya, terus ga lama kemudia tantenya juga meninggal. kirain loh ya ;D

      • nurusyainie 15 April 2013 pada 11:50 pm #

        @Ayu: Hehehe… iya, nih! *benerin jilbab*

        @Isti: Hahaha… tadinya, endingnya mau bikin kalau wangi itu memang dari Bundanya Tisya yang sebenarnya ada di antara mereka. Tapi lagi gak ingin bikin ending gituan. Terlalu banyak ending yang mirip.
        Trus liat Downa wkwkwkwk, udah deh, endingnya seperti yang dibaca itu. Kayaknya bisa sedikit mengecoh pembaca

  4. zaliavaro 30 April 2013 pada 8:38 am #

    Hihihi lucu 😀

Trackbacks/Pingbacks

  1. [#CerMin] Wangi yang Sama | Oh, I Love My Self... - 14 Mei 2013

    […] Ditulis ulang dari FF saya dengan judul yang sama […]

Silahkan komentar... ^^ Jika tidak punya blog, masukkan url facebook atau twitter yah :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: