[FF2in1] Pilih Saja Aku

16 Jan

Hari ini aku kembali melihatmu menangis.

Selalu seperti ini setiap kali kamu disakiti lelaki itu. Berkali pula aku menasihatimu, aku berteriak padamu bahwa lelaki itu tidak tepat untukmu. Jika dia memang mencintaimu, dia tak akan menyakitimu dengan alasan apapun. Tapi, sepertinya kamu tak pernah mendengarkan aku. Aku mengerti. Aku sadar siapa aku. Aku hanya sebagai tempat kamu tumpahkan air matamu.

Suatu hari, saat kamu disakiti lelaki itu, diakhir tangismu kamu pernah bilang padaku bahwa aku teman yang baik untukmu. Aku selalu ada saat kamu butuhkan. Aku selalu ada saat kamu ingin memelukku dan menangis di pundakku. Kupikir saat itu kamu akan meninggalkan lelaki itu dan mulai perhatian padaku karena kebaikan-kebaikanku itu.

Tapi, keesokan harinya kamu luluh pada janji-janji manis lelaki itu. Aku hanya diam terpaku dari balik tirai kamarmu. Menatapmu…. pergi dengan riang bersama lelaki itu.

Hari ini kamu tak ingin berbagi denganku. Kali ini kamu hanya memeluk bantal dan menumpahkan air matamu di situ. Aku hanya melihatmu dari tempatku, tak berani menyentuh pundakmu dan meraih kepalamu untuk kusandarkan pada pundakku. Ingin sekali aku berteriak, pilih aku… pilih aku. Aku lebih baik daripada bantal itu. Namun, aku tak berani melakukan itu. Aku juga tak mampu melakukannya, karena aku hanyalah sebuah boneka Teddy Bear besar yang pernah dihadiahkan lelaki itu pada ulang tahunmu setahun lalu.
teddy2

* * *

FF ini terinspirasi dari lagu Petra Sihombing berjudul sama, Pilih Saja Aku, yang saya posting di notes FB buat ikutan #FF2in1

Iklan

Silahkan komentar... ^^ Jika tidak punya blog, masukkan url facebook atau twitter yah :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: