Selamat Datang

1 Jan

Jika Mas Bro dan Mbak Sist, Emak2, Pa’Dhe, Bu’Dhe pertama kali berkunjung ke blog ini, saya ucapkan selamat datang.

Ini adalah blog kedua saya. Kebanyakan tulisan di sini, merupakan import dari blog saya di multiply. Jika menemukan tulisan yang sama, itu karena saya dulu memposting tulisan secara paralel pada dua blog saya.

Tapi… sejak pertengahan Desember, saya fokus nge-blog dan resmi jadi warga WP.

Rainy May

April is My Birthday’s Month

Inspiring March

Kehangatan Cinta sang February

Selamat Tahun Baru 2013

Saya bertekad akan menjadi lebih baik di tahun ini.

nurusyainie

25 Tanggapan to “Selamat Datang”

  1. Iwan Yuliyanto 1 Januari 2013 pada 1:38 am #

    Welcome to full time WPer.

    *no time for MPer πŸ™‚

    • nurusyainie 1 Januari 2013 pada 7:25 am #

      Hahaha… iya. Udah gak pernah posting paralel lagi. Full untuk WP aja πŸ™‚

      Saya masih belajar mengelola blog di WP. Penasaran bagaimana masukkin tweet di widget menggunakan html. Gagal terus hehehe…

  2. Myra Anastasia 2 Januari 2013 pada 8:17 am #

    berkunjung di pagi hari.. selamat tahun baru πŸ˜€

    • nurusyainie 2 Januari 2013 pada 9:45 am #

      Selamat tahun baru juga, πŸ™‚
      Terima kasih kunjungan di pagi hari hahaha…

  3. Akhmad Muhaimin Azzet 3 Januari 2013 pada 11:39 am #

    Berkunjung kemari, rasasnya adem.
    Semoga di tahun mendatang kita semakin sukses ya….

    • nurusyainie 3 Januari 2013 pada 12:26 pm #

      Amin…
      Syukur lah kalo di rasa adem. Pengaruh background hijau kah hehehe… 😎

  4. rinem 4 Januari 2013 pada 9:25 pm #

    wah pindah ke wordpress gara2 multiply tutup ya mbak?

    • nurusyainie 4 Januari 2013 pada 11:08 pm #

      Wahahahaha… multiply gak tutup kaleee πŸ™‚

      punya akun di WP udah sejak Februari atau Maret gitu *lupa tepatnya
      Waktu itu karena mau ikutan lomba blog. Sejak itu suka posting secara paralel.
      Tapi karena multiply mau menghapus fitur medsos-nya, yah saya fokus di WP aja

  5. zhanaz48 5 Januari 2013 pada 8:31 pm #

    Wahhhh…

    SLAmat yach atas rumah barunyaaa, saya juga masih newbie nichhh… πŸ˜€

    • nurusyainie 5 Januari 2013 pada 9:23 pm #

      Hehehe… makasih
      Sama2 newbie πŸ™‚

  6. Bibi Titi Teliti 9 Januari 2013 pada 10:04 am #

    kepikiran pengen pindah ke wordpres sih…

    tapi entah mengapa sudah terbius dengan si blogdetik inih…
    walo pun kolom komen nya sering error…
    dan captcha nya suka rese…

    tapi si blog kesayangan ituh sudah memberiku korea dan banyak hal lain juga sih…hihihih…

    • nurusyainie 9 Januari 2013 pada 12:38 pm #

      Saya punya banyak blog, mbak Erry. Di blogspot, blogdetik, kompasiana, posterous, ngerumpi, dumalama, myopera, dan entah yang mana lagi hehehe… lupa

      Tapi ketika pindah dari multiply, saya putuskan lebih fokus ke wordpress lebih karena kemudahan. Dan moderasinya pun saya hilangkan biar lebih mudah karena saya gak suka ribet sih πŸ™‚

      Wah, kalo blog itu sudah membawa ke korea, bersejarah sekali yah. Tak bakal dilupa πŸ˜€

  7. zhanaz48 24 Januari 2013 pada 10:41 pm #

    Lembar Baruuu..

    Spirit baru…

    Jangan sisa2 khan waktu mhu di taon baru nichhh…

  8. Solochanger 7 Maret 2013 pada 1:31 pm #

    udah maret nih ^^

    • nurusyainie 7 Maret 2013 pada 9:23 pm #

      Hehehe… iyah, dah Maret aja

      Belum ada moment untuk mengganti tulisan Tahun Baru di atas. Happy Valentine, gak mungkin. Nunggu April Mop kali yee πŸ˜€

      • Gen-Q 15 April 2013 pada 12:26 pm #

        Lah sekarang udah April,, hoho.

        Berkunjung πŸ™‚

        • nurusyainie 16 April 2013 pada 12:03 am #

          Hehehe… iya udah April
          Tuh, tiap bulan ada tulisan warna-warninya

          Selamat datang yah πŸ˜€

  9. eksak 18 April 2013 pada 11:12 pm #

    Sama ama bulan lahir gue! ^_^

    • nurusyainie 22 April 2013 pada 8:43 pm #

      Pantesan, sama keras ki paleng πŸ˜€

  10. anz1el 23 April 2013 pada 6:14 am #

    numpang lewat,mbak… sekalian bongkar2 lapak πŸ˜€
    saya newbie baru menetas juga,mbak, salam kenal πŸ˜€

    • nurusyainie 24 April 2013 pada 12:40 am #

      Salam kenal juga, Anz1el πŸ˜€
      Makasih udah mampir yah

  11. nyapurnama 1 Juni 2013 pada 4:48 pm #

    salam kenal mbak nurusyainie x)
    izin ninggalin jejak yaaa… kunjunga pertama hihihi

  12. rinibee 2 Juli 2013 pada 5:10 pm #

    Mba Nurus.. πŸ™‚

    Saya mampir ke sini ya.. πŸ˜€

    Eh iya, itu saya lihat komennya ke mba Erry. Mba Nurusyainie punya akun ngerumpi? Pakai nama apa di sana?

  13. 'Ne 16 Juli 2013 pada 8:27 pm #

    salam mbak Nurusyainie πŸ™‚

    saya juga suka sama wordpress, bikin blog baru pun di wordpress.. πŸ˜€

    silahkan mampir ke Blog lain saya juga http://selaksakata.wordpress.com

  14. IlhamSixx 18 Juli 2013 pada 1:09 am #

    Nyimak mbak… πŸ˜€

Silahkan komentar... ^^ Jika tidak punya blog, masukkan url facebook atau twitter yah :)

