Catatan Awal dan Akhir Tahun

10 Jan


Hari telah jauh berlalu meninggalkan tahun 2008. Kesibukan dan kesempatan sering kali datang beriringan. Alhasil, blog ini sempat terlantar selama beberapa minggu.

Namun,

Fiuuuuh…. akhirnya selesai juga rangkaian acara yang dimulai dari pertengahan Desember hingga awal Januari. Benar2 minggu yang melelahkan.

Asyiknya, ukhuwah kami justru semakin erat. Biasanya dalam suasana lelah dan tegang (seperti undangan belum selesai, pemateri belum dihubungi, dekorasi belum selesai, konsumsi telat datang, dll) kami justru menikmatinya dengan tertawa lepas. Ada2 saja yang bisa kami tertawakan, termasuk kebodohan kami sendiri. Pokoknya, gak ada yang saling menyalahkan tentang mengapa begini, mengapa begitu.

Tentu saja, masalah tetap ada. Terutama dari pihak eksternal. Ada yang tidak senang, tidak puas, komplen, bahkan sampai ada yang mau lapor polisi (yaelah… sampai segitu bencinya)

Sangat susah memang untuk menyenangkan semua pihak. Sunnatullah, dibalik pro pasti ada kontra. Setidaknya kami sudah berusaha melakukan yang terbaik. Puas atau tidak, tetap menjadi perhatian dan kritikan buat kami ke depan untuk terus meningkatkan pelayanan (seperti perusahaan jasa saja )


Iklan

Silahkan komentar... ^^ Jika tidak punya blog, masukkan url facebook atau twitter yah :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: