Bursa Buka Puasa

10 Sep

Bursa buka puasa sampai hari ini:


Pisang ijo terlalu tangguh berada di posisi teratas, dikawal ketat juara musim lalu es buah pada posisi 2, kue lapis turun diposisi 3, disusul pendatang baru es kelapa muda, barongko masih diposisi 5, dibayangi palubutung diposisi 6, sementara onde-onde di zona degradasi…!

Hehehe..
Met sahur ka ^_^

(R. Nurayati, AM 3:00 11/9/08)

Hahaha…
Saya baru saja dapat sms lucu dan kreatif ini dari salah satu mutarabbi saya. Heran, ya…

Perasaan Ramadhan taon lalu gak segininya, deh. Tadi saja saya baru dikirimin lagi sms yang sdh berulang2 kali mampir di nomor as saya. Sampai saya reply pengirim sms itu dengan bahasa: Penuh-penuhin inbox saja

Beberapa hari ini inbox saya sampe mau memuntahkan kembali sms2 yang pada berdesak2kan mau masuk. Terutama menjelang sahur. Mungkin ini imbas dari fasilitas Rp 0,- selama sahur dari beberapa perusahaan cellular.

Mbok ya, kalau mau manjakan pelanggan, jangan cuman nunggu moment Ramadhan dan hari2 besar lainnya. Seterusnya, napah!

Rata2 bagus, sih isinya. Menggunakan fasilitas Rp 0,- sebagai ajang tausyiah, silaturahim, n merekrut. Tapi, banyakan sms2 kayak gini.

Ckckck, pada kreatif2 nih, anak2.

Silahkan komentar... ^^ Jika tidak punya blog, masukkan url facebook atau twitter yah :)

